Special Course

Workshop&Seminar “Construction Contract Law: Fundamentals”​
22 November 2018, Hotel Amaris Serpong – BSD/Tangsel

Alhamdulillah, pada hari Kamis, 22 November 2018, berlokasi di Hotel Amaris Serpong, BSD-Tangsel, Indonesia Construction Academy (ICA) telah sukses melaksanakan kelas workshop&seminar “Construction Contract Law: Fundamentals”. Begitu pentingnya topik ini untuk disampaikan ke para profesional dan pelaku industri konstruksi mengingat aspek hukum dan administrasi kontrak menjadi salah satu kunci penting bagi kesuksesan pelaksanaan sebuah proyek.

Satria Djaya, one of speaker the event 

Beberapa materi yang diangkat dalam kelas ini adalah “Construction Contracts from Practical Perspective and Issues Management” yang disampaikan oleh pemateri Bpk. Satria Djaya dan “Aspek Hukum dan Kontrak Kerja Konstruksi” yang disampaikan oleh pemateri dari Indra Ganie Partner.

IGP shared about law aspect
in construction project

ICA sendiri memiliki misi melalui kelas workshop&seminar ini. Dimana goal yang ingin dicapai antara lain: meningkatkan pemahaman para peserta terhadap aspek hukum dan administrasi kontrak dalam proyek konstruksi, memahami risiko bisnis konstruksi dari sisi kontraktual, dan meningkatkan keahlian dalam membaca dan memahami isi kontrak.

Antusiasme peserta menjadi energi bagi terciptanya diskusi dalam ruang kelas pada hari ini. Materi yang disampaikan di dalam kelas pun tak sekedar satu arah. Peserta bisa langsung berdiskusi dan tanya jawab dengan pemateri di dalam kelas.

Selain itu, mini quiz juga menjadi salah satu intermezo yang membuat suasana kelas terasa have fun. Terima kasih, terima kasih, terima kasih bagi seluruh peserta dan partisipan yang telah menjadi bagian penting dari terlaksananya kelas ini.

Advertisements
%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close